Obat Selain Superhoid Obat Wasir (Hemoroid)

Obat Selain Superhoid Obat Wasir (Hemoroid), Obat herbal wasir atau obat herbal ambeien AmbeJoss terbuat dari 100% bahan alami terbaik, terpilih dan aman yaitu ekstrak daun ungu, ekstrak kunyit putih dan ekstrak buah mahkota dewa yang terbukti dapat mengobati gejala wasir ringan maupun parah. Obat Wasir Herbal memang haruslah dijadikan sebagai obat herbal pilihan utama anda dalam mengatasi penyakit ambeien atau wasir. Dengan mengkonsumsinya maka banyak kelebihan dari pengobatan yang anda lakukan bersama Obat Wasir Herbal salah satu contoh adalah pengobatan yang tidak menimbulkan efek samping. Pada kesempatan kali ini akan menjelaskan mengenai khasiat dari Obat Wasir Herbal AmbeJoss dan Salep Salwa rekomendasi kami untuk anda. Namun izinkanlah kami sebelumnya untuk melakukan pembahasan mengenai penyakit Wasir atau ambeien.

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar..

Obat Selain Superhoid Obat Wasir (Hemoroid)

Penyakit Ambeien adalah Penyakit yang di sebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah di bagian poros usus. baik sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Sepintas bentuknya mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Pembengkakan ini menyebabkan terhambatnya aliran darah ke perut.Kira-kra 60-70% dari masyarakat pernah mengalami keluhan dubur, apakah itu sakit, pendarahan, gatal-gatal maupun keluar benjolan. Memang sebagian besar dari keluhan ini disebabkan oleh wasir, tetapi sebelum menentukan diagnosa wasir, penting untuk melakukan pemeriksaan sebelumnya karena kecuali wasir, masih banyak penyakit lain yang terjadi pada dubur. Obat Selain Superhoid Obat Wasir (Hemoroid)

Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Ada beberapa faktor penyebab wasir atau ambeien (hemoroid), antara lain :
  • Faktor keturunan
  • Kehamilan karena perubahan hormonal
  • Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Banyak duduk.
  • Diare menahun.
  • Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital atau seks lewat dubur
Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Terdapat dua macam ciri ciri ambeien atau wasir yaitu ambeien dalam dan ambeien luarPada penyakit ambeien dalam, pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Pada taraf awal memang wasir tidak terlihat dari luar, namun jika sudah membesar akan menonjol keluar. Gejala awal penyakit ambeien atau wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar.  Pada penyakit ambeien dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
  • Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. 
Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit ataunyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku). Obat Selain Superhoid Obat Wasir (Hemoroid)

Tanda Gejala Sakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Seiring dengan berjalanya waktu berbagai penelitian dilakukan dan mendapat hasil bahwa sakit wasir atau ambeien bukanlah merupakan salah satu penyakit yang membahayakan tubuh. Akan tetapi, disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak di derah anus. 

Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar. Untuk lebih jelasnya mngenai Gejala ambeien atau wasir ini berikut penjelasnya.

1. Gejala ambeien atau wasir pertama yang dirasakan adalah pada bagian dubur akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang ada pada bagian dubur tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya pembengkakan yang ada pada bagian dubur kita. Memang pada awalnya tidak merasakan apa-apa. Akan tetapi, bila dibiarkan dan tidak segera ditangani akan merambah dan pembengkakan tersebut semkin besar. Jadi, kita harus berhati-hati danmwas diri bila kita terkena gejala tersebut.

2. Gejala ambeien atau wasir selanjutnya adalah terdapat tonjolan yang keluar dar rectum pada saat mebuang hajat besar. Memang untuk gejala ini kita dapat merasakanya saat kita buang air besar. Kita akan meraskan tidak nyaman serta sakit yang luar biasa karena bagian anus dan dubur kita mengalami kebengkakan. Selain itu, kita juga harus waspada karena dari kebengkakan tersebut bisa-bisa kita tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari karena banyak orang yang berpendapat bahwa gejala inilah yang sangat menyiksa mereka.

3. Terjadinya pendarahan pada rectum ataupun anus. Untuk gejala ini dibilang cukup berbahaya karena penyakit ambeyen tersebut sudah dalam stadium cukup parah sehingga harus segera ditangani apabila tidak ingin mendapat akibat yang lebih buruk lagi. Banyak orang yang menganggap bahwa gejala ini hanya biasa saja. Akan tetapi gejala ini dapat dikategorikan dalam bahaya karena ambeyen tersebut pembengkakanya sudah cukup besar.

Pantangan Makanan Pederita Wasir atau Ambeien
Banyak makanan pantangan ambeien, karena makanan yang diserap oleh tubuh akan dikeluarkan menjadi feses dan lewat anus. Jika anus bermasalah tentunya penderita harus menghindari makanan yang bisa memperparah kondisi tersebut. Berikut ini berbagai macam pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita ambeien :
  • Cabai Dan Sambal Bahaya makanan pedas seperti cabai dan sambal memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat penderita ambeien merasakan kesakitan ketika BAB. Pendarahan yang terjadi di anus akan diperparah dengan kandungan capsicum yang terkandung di dalam cabai.
  • Makanan Asam - Makanan asam juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien. Rasa asam yang dihasilkan dari makanan asam tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Kurangi konsumsi makanan tersebut harus dikurangi dan dihindari. Makanan asam juga merupakan makanan pantangan asam lambung.
  • Makanan Tidak Beserat - Makanan yang keras dan tidak berserat sangat tidak baik untuk penderita ambeien, alasannya adalah makanan yang tidak berserat akan membuat feses menjadi keras. Anus yang sudah luka akan kesulitan mengeluarkan feses tersebut. Penderita akan merasakan kesakitan ketika mengeluarkan feses yang keras.
  • Makanan dengan Serat Berlebihan - Banyak orang menyarankan untuk melancarkan pencernaan harus mengkonsumsi makanan kaya serat yang cukup. Namun apa jadinya jika yang dikonsumsi adalah serat yang berlebihan? Berikut ini penjelasannya : Serat yang berlebihan akan menumpuk pada usus, sehingga serat massal telah dibentuk di usus.Penumpukan serat itu, akan membuat feses dengan ukuran besar yang akan dikeluarkan oleh anus. Anus harus bekerja lebih keras untuk mengeluarkannya. Untuk mengejan saja sakit, bagaimana jika mengejan dengan kekuatan yang lebih. Rasanya akan sangat menyakitkan. Jangan mengambil supplemen serat, sebab supplemen akan memperparah kondisi anus. Obat Selain Superhoid Obat Wasir (Hemoroid)
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Pengobatan Tradisional Wasir Ambeien Hemoroid dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa Tanpa Operasi
AMBEJOSS DE NATURE, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. AmbeJOSS De Nature efektif dan Ampuh Obati wasir Sampai Tuntas. AmbeJOSS menjadi solusi terbaik dalam pengobatan Wasir atau ambeien tanpa efek samping Negatif karena di buat dari 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

OBAT HEMOROID ( WASIR atau AMBEIEN) Tradisional
AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
(Solusi Jitu Atasi Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Operasi)

Khasiat Obat Herbal Wasir AmbeJOSS De Nature:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium stadium 1-4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

AmbeJOSS De Nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat AmbeJOSS sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salep Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efek sampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
* Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
* Harga lebih murah
* Kualitas terbaik
* Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll )
* Tidak perlu di suntik
* Masa penyembuhannya singkat
* Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
* Terbuat Dari Bahan 100% Alami
* Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
* Ampuh Mengobati Wasir Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)
* Proses pengiriman cepat dan aman
* Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
* Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Biaya Ongkos Kirim: *Jawa Rp 25.000,- *Luar Jawa Rp 45.000,- *Khusus Papua Rp 100.000,-

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp ke 085646457211 dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. 



Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. 

Cara Order atau Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa. 
Contoh: Bagus, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir Ambejoss+Salep Salwa”, via BCA 300 rb.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211



thumbnail
Judul: Obat Selain Superhoid Obat Wasir (Hemoroid)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Luar Bengkak, Obat Ambeien Tradisional, Obat Wasir AmbeJOSS, Obat Wasir Dalam Berdarah, Salep Wasir Ambeien :

 
Agen AmbeJOSS De nature oleh Wawan De Nature